Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola

Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola - Mitre merupakan salah satu merk apparel olahraga yang sudah tidak asing lagi baik dikalangan masyarakat umum maupun atlet. Produsen perlengkapan olahraga ini berasal dari Inggris, tepatnya didirikan pada tahun 1817 atau hampir 200 tahun yang lalu. Dengan pengalaman dan kualitasnya menjadikan Mitre sebagai salah satu apparel olahraga terbaik dunia.


Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola

Mitre yang masuk Indonesia pada tahun 2007 telah menunjukkan keseriusannya dalam memajukan olahraga di Indonesia, khususnya sepak bola, dengan menyediakan perlengkapan olahraga berkualitas serta senantiasa berinovasi dalam tiap produknya. Hal ini ditunjukkan dengan makin banyaknya tim Sepak Bola tanah air yang mempercayakan official apparel klub mereka kepada Mitre. Beberapa kesebelasan ternama yang berkompetisi di Indonesian Super League yang setia menggunakan Mitre antara lain:
  • Pelita Bandung Raya
  • Persebaya Surabaya
  • Persib Bandung
  • Persija Jakarta
Sementara itu klub-klub yang berasal dari Divisi Utama yang tidak mau ketinggalan menggunakan Mitre antara lain:
  • Martapura FC
  • Persekap Pasuruan
  • Persepar Palangkaraya
  • Persijap Jepara
  • Persiraja Banda Aceh
  • Persis Solo
  • Persita Tangerang
  • PPSM Magelang
  • PSIS Semarang
Disamping itu Mitre juga menyediakan apparel Sepak Bola saat ada event-event internasional seperti: Indonesia XI Tour Spanyol, United Red vs Indonesia Red, Liga Selection vs FC Internazionale 2012, dan Indonesia Selection vs LA Galaxy 2011. Tidak hanya itu, Mitre juga berkomitmen dalam memajukan olahraga Futsal di Indonesia. Hal ini dapat terlihat pada liga futsal mahasiswa yang disponsorinya yang bertajuk Mitre LIFUMA. 


Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola
United Red vs Indonesia Red
(zimbio.com)

Agar lebih mendekatkan diri dengan konsumennya di Indonesia, apparel asal negeri Ratu Elizabeth ini kini hadir dalam sebuah situs belanja online di mitre.co.id. Dalam website ini kita dapat berbelanja perlengkapan Futsal dan Sepak Bola secara online. Berikut beberapa perlengkapan yang dapat ditemui di website mitre.co.id belanja online perlengkapan futsal dan bola.

Bola Futsal

Tersedia berbagai macam pilihan corak Bola Futsal yang beragam dan dengan harga yang bervariasi nan terjangkau. Soal kualitas dan teknologi, Bola Futsal Mitre tentu tidak perlu diragukan lagi. Sebagai apparel yang telah berpengalaman ratusan tahun tentunya senantiasa memberikan kualitas terbaik serta inovasi terbaru dibidang bola futsal.


Bola FutsalBola Futsal

Bola Soccer

Sama halnya dengan Bola Futsal, Mitre juga menghadirkan Bola Soccer dengan berbagai pilihan corak yang elegan serta harga yang terjangkau. Mitre juga senantiasa berinovasi dalam hal teknologi di setiap produk Bola Soccer nya agar makin nyaman saat digunakan di atas lapangan hijau.


Bola SoccerBola Soccer

Sepatu Bola

Sepatu Bola di mitre.co.id dikenal dengan desainnya yang menawan serta ergonomis sehingga nyaman dipakai dan meminimalisir resiko cedera. Disamping itu harga Sepatu Bola dari apparel ini cukup ramah dikantong.


Sepatu BolaSepatu Bola

Sepatu Soccer

Sepatu Soccer mitre.co.id juga sangat nyaman dipakai. Untuk kualitas dan kekuatannya tentu tidak usah dipertanyakan lagi. Dengan Sepatu Soccer ini dapat menunjang penampilan seorang pamain di atas lapangan hijau.


Sepatu SoccerSepatu Soccer

Sarung Tangan Kiper

Mitre Goalkeeping Glove G2 2013 merupakan salah satu tipe Sarung Tangan Kiper unggulan dari mitre.co.id. Dengan teknologi yang dimilikinya, sarung tangan kiper ini mampu meningkatkan performa seorang kiper di bawah mistar gawang.


Aksesoris Bola

Disini terdapat berbagai Aksesoris Bola sebagai pelengkap dalam bermain bola seperti deker, wristband, captain armband, dll. Selain itu perlengkapan wasit seperti peluit, referee case, dsb juga bisa ditemukan disini. Bahkan Aksesoris Bola lainnya seperti dompet dan tas juga tersedia.


Aksesoris BolaAksesoris Bola

Aksesoris BolaAksesoris Bola


Peralatan Latihan Bola

Bermacam Peralatan Latihan Bola ada disini untuk meningkatkan skill anda dalam mengolah si kulit bundar. Peralatan Latihan Bola yang disediakan antara lain space marker, ring ketangkasan, alat latihan rintangan dan telescopic galah


Peralatan Latihan BolaPeralatan Latihan Bola


Jersey Bola

Jersey Bola sudah menjadi fashion di segala usia baik itu untuk olahraga maupun sekedar dipakai sehari-hari. Bahkan bisa juga dipakai sebagai hobi koleksi. Mitre menyediakan berbagai Jersey Bola dengan desain yang fashionable dan sporty mulai dari jersey bola polos hingga jersey bola dari klub kesayangan anda. Selain jersey bola, juga ada jaket, t-shirt, dan polo shirt yang bisa ditemukan di mitre.co.id.


Jersey BolaJersey Bola
Jersey BolaJersey Bola


Sudah saatnya mempercayakan kebutuhan perlengkapan futsal dan bola pada apparel  terpercaya dan berkualitas seperti Mitre. Segera kunjungi websitenya untuk lebih jelasnya. - Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola


Sumber:
http://id.wikipedia.org/wiki/Mitre
http://www.mitre.co.id

*artikel ini diikut sertakan dalam:
Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola
Ditulis Oleh Alfiandi's Blog
Jika mengutip harap mencantumkan sumber dan memberikan link menuju ke artikel Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola ini. Segala bentuk pelanggaran hak cipta akan dilaporkan ke DMCA Takedown. Komentar yang tidak sopan dan tidak berhubungan dengan topik seperti promosi, jualan, dsb tidak akan dipublikasikan. Terima kasih atas perhatiannya. Happy Blogging :)
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
3/05/2015 11:11:00 PM ×

Selamat berjuang gan...dalam kontes seo dan semangat terus untuk menulis tapi kata kunci yg dipakai banyak banget

Balas
avatar
admin
3/06/2015 06:51:00 AM ×

trims gan, maklum newbie. ini jg penyelenggara mintanya wajib 8 kata kunci. mohon bagi ilmunya gan..

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment