Cara Sukses Jadi Manager di Top Eleven

Hallo sobat blogger,. Salam kenal.

Di postingan ini, saya akan membahas dan berbagi pengalaman tentang salah satu aplikasi/game yang sedang trend di Facebook. Yup, "Top Eleven To Eleven Be a Football Manager" ato yang lebih dikenal dengan "Top Eleven" adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi game yang ditawarkan oleh Facebook. Kabarnya game ini telah dimainkan sekitar 9 juta pengguna akun facebook di seluruh dunia! Pengalaman ini saya peroleh sebagian besar secara langsung, dan ada yang saya peroleh dari Top Eleven Forum maupun dari fans page Top Eleven di facebook.

Digame ini, pertama kita menciptakan tim sepakbola kita sendiri, yang kita beri nama sesuai keinginan kita, kita ciptakan logo dan jersey tim yang unik, hingga memberi nama fans tim dan home base tim kita sendiri. Berikut saya tunjukkan tim saya:



dan fasilitasnya:



Selanjutnya jadilah anda seorang Football Manager yang baru. Sebagai manager sebuah tim tugas anda selain melatih tim adalah mengelola klub secara keseluruhan mulai dari mengatur keuangan tim, membangun sarana seperti stadion, kamp latihan, sarana medis dll, hingga mengatur transfer keluar masuknya pemain. Di Top Eleven anda akan bersaing langsung dengan manager dari berbagai negara di seluruh dunia (kebanyakan lawan yang saya temui sih adalah pengguna akun facebook dari Turki, Thailand, Indonesia, Jerman, Vietnam, dan Brazil). Ditiap musim kompetisi (yang biasanya berlangsung 28 hari) kita akan menjalani 3 kompetisi yang berbeda, yaitu Liga, Cup, dan Liga Champion. Tiap tim yang finish di peringkat 7-besar Liga diakhir musim akan naik ke Liga level berikutnya di musim selanjutnya. Cup dimainkan disetiap musimnya dengan menggunakan sistem gugur. Sedangkan Champion diikuti oleh tim yang finish di peringkat 4-besar Liga dimusim sebelumnya.

Berikut saya bagikan tips agar sukses me-manage sebuah tim sehingga tim kita memenangi banyak trophy, selalu naik level, dan senantiasa berkembang.

Token
Token ibarat nyawa dalam game ini. Seberapa banyak cash tim yang kita miliki, tanpa token tim kita tidak bisa berbuat apa-apa. Token diperlukan untuk menawar seorang pemain dalam suatu lelang di pasar transfer pemain tiap babak lelangnya, mengganti/mengatur jadwal pertandingan, mempercepat pembangunan fasilitas, mendapatkan uang dari bank, hingga membeli jersey atau logo baru di toko klub.

Saya beberapa kali mencoba mencari informasi tentang cara hack/cheat token di google. Namun masih nihil hasilnya. Mulai dari menggunakan Cheat Engine hingga mendownload aplikasi Top Eleven Token Hack yang semuanya Not Work.

Ok, langsung saja cara mendapatkan token antara lain:
1. Sponsor Tayangan TV
Sponsor tayangan tv memberi token gratis tiap harinya. Disini sejauh yang saya tahu terdapat 4 macam: Nordeous, Speed, Topkers, dan Topofone. Pilih yang ke 2 (Speed) karena memberikan jumlah token yang lebih banyak dari yang lainnya. Namun dalam menggunakan Sponsor ini anda harus log in ke aplikasi game Top Eleven setiap hari, karena tiap log in akan mendapat 1 token gratis dalam 1 hari, dan akan mendapatkan 2 token gratis jika log in berturut-turut di hari ke-4. Jadi total dalam 4 hari anda akan mendapat 5 token gratis jika selalu log in. Atau 35 token dalam semusim jika selalu log in. Namum jika 1 hari anda tidak log in maka anda tidak mendapat token dihari tsb.


2. Rujukan
Ajak sebanyak-banyaknya teman-teman di Facebook anda untuk bermain Top Eleven. Teman-teman yang telah berhasil anda ajak ini nantinya akan menjadi rujukan anda yang akan menambah jumlah pundi-pundi token anda. Sebagai contoh seorang teman rujukan anda menonton pertandingan secara langsung dalam jumlah tertentu, maka sebagai rewardnya anda akan memperoleh 2 token karena teman anda tersebut. Dan masih banyak fitur-fitur rujukan lain yang dapat mendatangkan token untuk anda. Makin banyak teman yang anda ajak makin besar peluang mendapatkan token lebih. Saat ini saya baru memiliki 4 orang rujukan. Tapi dari jumlah itu sudah lumayan mendatangkan token lebih dalam tiap musimnya.



3. Earn Token
Ini merupakan cara yang ampuh untuk mendapatkan lebih dari 1 token per harinya. Untuk lebih jelasnya, silakan klik DISINI.

Formasi Tim
Sebenarnya tidak ada formasi yang sempurna. Tiap formasi ada kelebihan dan keurangannya masing-masing tergantung lawan yang kita hadapi dan materi pemain yang kita punya. Namun saya memiliki taktik standar tang sering saya pakai yaitu 4-4-2 seperti pada gambar



Namun taktik itu tidak selalu saya gunakan. terkadang ketika menghadapi lawan dengan kualitas rata-rata skill pemain yang lebih tinggi, saya biasa mengubah taktik saya menjadi 4-3-2-1



Memenangkan Tiap Pertandingan
Dalam memenangkan pertandingan, selain taktik dan strategi yang tepat tentunya, ada beberapa hal lain yang perlu diperhatikan, antara lain:
1. Semangat Tiap Pemain
Semangat tiap pemain menggambarkan tingkatan kesiapan mental tiap pemain dalam menghadapi pertandingan yang akan digelar. Tingkatan yang paling tinggi adalah "Hebat", disusul berikutnya berturut-turut adalah "Sangat baik", "Baik", "Buruk", dan tingkatan terandah adalah "Sangat Buruk".
Usahakan untuk menjadikan mental tiap pemain di starting eleven anda berada dalam kondisi "Hebat" sebelum melakoni pertandingan. Caranya adalah dengan menambahkan Booster Moral kepada starting eleven anda maksimal 5 menit sebelum kick off pertandingan dimulai. Tiap pemain membutuhkan 2 Booster Moral untuk meng-upgrade kondisi mentalnya dari kondisi terburuk ke kondisi terbaik. Tiap anda menyaksikan tim anda bertanding secara langsung anda akan mendapat reward 1 Booster Moral, begitu juga ketika anda memenangkan suatu pertandingan. Booster Moral juga bisa didapat di toko klub. Namun kita harus mengeluarkan token untuk membelinya.




2. Kondisi Tiap Pemain
Selain semangat pemain, elemen penting lain yang harus diperhatikan sebelum bertanding adalah Kondisi tiap pemain. Kondisi tiap pemain berkisar antara 0-99%. Makin lelah seorang pemain, makin rendah nilai kondisinya. Saat dalam keadaan istirahat (tidak sedang bertanding/berlatih) kondisi pemain akan meningkat 5% ditiap 3 jam nya. Jika seorang pemain bertanding dengan kondisi yang lelah, selain tidak dapat bermain maksimal, juga akan rawan terkena cedera. Untuk itu periksalah kondisi pemain sebelum bertanding. Minimal kondisi pemain sudah mencapai 90% saat sebelum bertanding. Jika kurang dari itu gunakanlah Peket Istirahat. Tiap 1 Paket Istirahat mampu menaikkan kondisi seorang pemain secara instan hingga 15%. Paket istirahat dapat dihasilkan di Fasilitas Latihan. Selain itu tiap pertandingan kita melakukan pergantian pemain juga akan mendapat reward 1 Paket Istirahat. Paket ini juga bisa didapat ditoko klub, namun lagi-lagi kita harus mengeluarkan token lebih untuk membelinya.


3. Hadir di Setiap Pertandingan
Hadirilah secara langsung tiap tim anda bertanding. Hal ini tentu akan meningkatkan daya juang tim anda untuk memenangkan tiap pertandingan. Selain itu semakin banyak teman anda yang mendukung tim anda dengan menyaksikan pertandingan tim anda secara langsung juga makin membuat daya juang tim anda kuat

4. Bonus
Jangan lupa untuk memberikan bonus kepada tim anda disetiap pertandingannya. Bonus ini akan dapat mengangkat semangat dan moral pemain untuk memenangkan pertandingan. Tapi jangan lupa sesuaikan besarnya bonus yang akan diberikan dengan pendapatan tim.


Jika keempat saran telah dijalankan, bukan tidak mungkin diakhir musim hasil tim anda akan lebih baik dari ini:


Rekor tersebut ketika tim saya berada di level 3 (sebelum mengganti nama dan logo tim). Sampai akhir musim tak terkalahkan dengan hanya sekali seri, dan mencetak lebih dari 100 gol.

Melatih Tim
Tiap setelah melakoni pertandingan atau menjalani latihan tertuntu (baik itu Streching, Kardio, maupun Latihan Tanding) seorang pemain biasanya mendapatkan 1 atau lebih poin skill (tergantung perkembangan tiap pemain). Poin skill ini nantinya digunakan untuk meng upgrade skill individu tiap pemain. Makin muda usia seorang pemain dan maik sering pemain tsb bertanding dan berlatih makin banyak pula poin skill yang didapat sehingga peluang meningkatnya skill individu pemain tsb akan meningkat (namun perhatikan juga tingkat kondisi kelelahan pemain tsb agar tidak rentan cedera).



Dalam menambahkan poin skill, saya menambahkannya secara manual ketiap pemain. Untuk seorang pemain yang berposisi sebagai striker misal nya saya hanya fokus menambah poin skill ke kemampuan Serangan dan Fisik&Mental pemain tsb. Sementara untuk pemain yang berposisi sebagai bek tengah, saya hanya fokus menambahkan poin skill ke kemampuan Pertahanan dan Fisik&Mental pemain tersebut.

Mengelola Jadwal Pertandingan
Makin konsisten sebua tim, makin banyak pula pertandingan yang harus dilakoni. Pengalaman tim saya sering manjalani 3 pertandingan dalam kurun waktu 24 jam di 3 kompetisi yang berbeda, yaitu Liga, Cup, dan Champion. Tak jarang jarak antara satu pertandingan dan pertandingan lainnya hanya berjarak hitungan menit saja. Hal ini tentu sangat menguras stamina pemain dan menjadi cepat lelah dan mudah cedera.
Selain dengan cara merotasi pemain inti-cadangan dan dengan menambahkan paket booster istirahat, cara lainnya adalah dengan mengganti jadwal/jam pertandingan.
Misal ketika 2 pertandingan yaitu Liga dan Final Cup dengan waktu yang berdekatan, anda dapat memajukan atau memundurkan waktu pertindingan Liga tsb agar pemain anda fit saat melakoni pertandingan Final Cup sehingga memperoleh hasil yang diinginkan (Juara Cup). Dalam mengganti waktu pertandingan anda dikenakan biaya 2 token.



Transfer Pemain
1. Membeli Pemain
Ada beberapa cara untuk mendapatkan pemain. Antara lain melalui lelang, membeli pemain berbakat, membeli pemain muda dari fasilitas U-21 yang sebelumnya telah dibangun, dan melalui negosiasi dengan teman main (tersedia mulai level 4).
Tapi yang saya sering gunakan adalah melalui pasar lelang pemain. Ini dikarenakan cara ini lebih membutuhkan lebih sedikit token dari cara lainnya (jika anda beruntung).
Mendapatkan pemain lewat lelang bisa dibilang gampang-gampang susah. Tergantung apa ada orang lain yang juga bersaing mendapatkan pemain tersebut. Jika sedang tidak ada pesaing anda bisa saja mendapatkan pemain yang akan anda inginkan hanya dengan mengeluarkan 1 token dan sejumlah uang. Namun anda harus mempersiapkan token lebih jika pemain yang anda incar juga diincar oleh banyak pesaing. Pengalaman saya terdahulu pernah kehilangan 14 token untuk mendapatkan 1 orang pemain namun gagal karena kalah bersaing dengan orang lain yang juga menginginkan pemain tersebut.
Berikut adalah beberapa tips dalam mendapatkan pemain dipasar lelang:

  • cari pemain muda dengan skill yang bagus. dikarenakan pemain muda memiliki masa bermain yang masih panjang sehingga dimusim depan kita tidak perlu membeli pemain lagi karena banyaknya pemain dalam skuad kita yang pensiun. Selain itu skill pemain muda juga lebih mudah berkembang/bertambah dibanding pemain tua
  • cari pemain dipasar lelang antara pukul 12.00-14.00 WIB. Karena berdasarkan pengalaman saya, pada rentang waktu itu sepi pesaing (terutama pesaing bule). selain itu hindari hari sabtu dan minggu.
  • minimal menabung 7 samapai 10 token terlebih dahulu sebelum bersaing dipasar lelang
  • jika pesaing anda lebih dari 3 orang, saya sarankan untuk mencari pemain lain saja agar tidak beresiko kehilangan banyak token

2. Menjual Pemain
Jual lah pemain yang sudah tua dan yang skill nya sudah tidak susuai lagi dengan level kompetisi yang baru. Ini dimaksudkan untuk meremajakan skuad dan agar skuad anda dapat bersaing di level kompetisi berikutnya. Berikut adalah beberapa tips dalam menjual pemain dipasar lelang:
  • Jika untuk mendapatkan pemain kita memilih waktu yang sepi pesaing, sebaliknya dalam menjual pilihlah waktu yang banyak pemain top eleven lain sedang online atau log in ke game Top Eleven. Biasanya antara sore hingga malam hari. karena pada jam-jam tersebut manajer Top Eleven lain sedang online (terutama yang berasal dari belahan bumi lain semisal Jerman, Brazil, dll)
  • Jual pemain dengan mengatur harga pemain tersebut keangka maksimum. Hal ini agar kita mendapatkan pemasukan yang maksimum dari penjualan pemain tersebut
Keuangan Klub

1. Sponsor
Selain sponsor yang memberikan token gratis, disini juga ada sponsor yang memberikan cash. Pilih sponsor harian yang artinya memberikan cash setiap hari, karena jika dikumulatifkan selama 1 musim, ini akan memberi cash lebih banyak daripada sponsor yang berdurasi kontrak musiman, dua mingguan, dan mingguan. Tapi ingat, harus log in setiap hari yaa



2. Tiket & Bonus
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bonus sangat penting untuk menambah moral skuad dalam memenangkan pertandingan. Tapi sesuaikan terlebih dahulu dengan pendapatan. Pendapatan bisa didapat dari menjual pemain, hadiah kompetisi, maupun dari penjualan tiket.
Pertandingan yang baik adalah pertandingan yang dipenuhi oleh penonton alias tiket terjual habis (sold out), karena selain memaksimalkan pendapatan dari penjualan tiket, hal ini juga akan berdampak pada semangat pemain tuan rumah.
Perlu penetapan harga tiket yang pas untuk tiap kompetisinya. Harga tiket yang terlalu mahal akan menyebabkan pertandingan sepi penonton. Harga tiket yang terlalu murah memang menyebabkan stadion penuh, tapi pendapatan jadi tidak maksimal. Saran saya, tetapkan harga tiket sebagai berikut:

  • Liga: 5 $
  • Champions: 7 $
  • Cup: 3 $
  • Persahabatan: 1 $
Jangan lupa untuk meng upgrade kapasitas tribun stadion yaa, agar memperoleh pendapatan maksimal.

Stadion dan Fasilitas Lainnya
Selalu upgrade stadion dan fasilitas lainnya seperti perawatan medis, tempat latihan, tempat parkir, dll. Tapi ingat selalu sesuaikan dengan kondisi keuangan tim. Berikut gambar stadion yang saya kutip dari fans page Top Eleven di Facebook


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara Sukses Jadi Manager di Top Eleven
Ditulis Oleh Alfiandi's Blog
Jika mengutip harap mencantumkan sumber dan memberikan link menuju ke artikel Cara Sukses Jadi Manager di Top Eleven ini. Segala bentuk pelanggaran hak cipta akan dilaporkan ke DMCA Takedown. Komentar yang tidak sopan dan tidak berhubungan dengan topik seperti promosi, jualan, dsb tidak akan dipublikasikan. Terima kasih atas perhatiannya. Happy Blogging :)
Previous
Next Post »

118 komentar

Click here for komentar
h
11/27/2013 04:10:00 PM ×

THANK INFONYA .. :D

Balas
avatar
admin
12/04/2013 09:56:00 PM ×

terima kasih kunjungannya. jgn lupa kunjungi artikel saya lainnya tetntang cara earn token :)

Balas
avatar
admin
12/07/2013 05:56:00 PM ×

Bro nama2 pemainnya khan aneh2 apakah kita bisa mencetak pemain sendiri dan kita beri nama sendiri? Kl bisa gimana caranya? Thanks bro

Balas
avatar
admin
12/08/2013 04:50:00 PM ×

bisa. klik nama pemain yg ingin km ganti nama. nanti bkl muncul jendela baru, d sebelah atas akan ada icon bergambar pensil. klik icon itu, km bs ngerubah nama, negara asal, & nomor punggung pemain. tp bakal d kenakan biaya 1 token

Balas
avatar
admin
1/01/2014 11:29:00 AM ×

bro cara mendapat uang banyak gimana ? thansk

Balas
avatar
admin
1/25/2014 08:31:00 AM ×

bs lewat tiket, sponsor, hadiah kompetsi, jual pemain, dll. terutama saat beli pemain free agent, trs dijual kembali dgn harga yg lbh tinggi

Balas
avatar
admin
2/03/2014 10:24:00 AM ×

bro, ada tips gk agar bisa cepat naik lvl dr lvl 1 (pemula) ke lvl selanjutnya ?

Balas
avatar
admin
2/06/2014 01:50:00 PM ×

minimal hrs finish urutan 7..

Balas
avatar
admin
2/18/2014 09:05:00 PM ×

bro biar kondisi pemain cepet pulih gimana?

Balas
avatar
admin
2/20/2014 09:06:00 AM ×

pke boster warna hijau bro.. 1 boster ningkatin kondisi 15%

Balas
avatar
admin
2/23/2014 03:19:00 PM ×

ada cheatnya ga bro ?

Balas
avatar
admin
3/05/2014 03:14:00 PM ×

cara ngelihat pemain free transfer gmna ?

Balas
avatar
admin
3/09/2014 09:37:00 AM ×

Bro. Tim gue kualitas pemainx bagus. Diawal2 srg mnang bsar. Tp lama2 klamaan sring seri n kalah sm tum semenjana. Pdhla jg sdh kasih bonus prtandingan. Apa trlalu sring gonta ganti formasi bs mnurunkan formasi tim. Sy srg pake formasi 442. 451. 4141. 4321. 4132. 41311

Balas
avatar
admin
3/14/2014 06:37:00 PM ×

cari d lelang pemain. yg ada tanda "(F)" nya. itu artix pemain tsb free transfrer/free agent

Balas
avatar
admin
3/14/2014 06:44:00 PM ×

tiap ganti musim kl bs cari pemain baru bro biar kualitasx terjaga (kl bs pemain2 bintang 5). selain itu, dlm mengatur formasi sangat tergantung sm formasi n kualitas lawan yg sedang dihadapi

Balas
avatar
admin
3/14/2014 09:28:00 PM ×

broo maksudnya klub mencari manager.. klo kita ambil alih apa klub lama kita ilang ato ngayomi 2 club

Balas
avatar
admin
3/16/2014 04:19:00 PM ×

ambil klub baru & klub lama mu akan ilang bro

Balas
avatar
admin
3/21/2014 10:00:00 AM ×

situs halaman resmi TE11 apa yah????


mau kirim pesan kayak gini "nordeus excuse me, I have a request for the transfer of negosiasi.Bisakah you change the rule that where the negotiations are not in one but in all the servers in the server level 4 to atas.Karena I wanted to help other servers including servers my friends are heavily indebted klub.Jika you change negotiation rules, then I thank you very much Nordeus.
"

Balas
avatar
admin
3/25/2014 09:07:00 AM ×

Nggk ada cheatnya tc bro ???

Balas
avatar
admin
3/26/2014 12:42:00 AM ×

Bro,, setiap musim jika minimal finish di urutan 3,, level manager naik berapa bro???

Balas
avatar
admin
3/31/2014 07:34:00 AM ×

bro it formasinya mental tim dll pke yg mna

Balas
avatar
admin
4/07/2014 09:19:00 PM ×

Klo tiket dan bonus bagusnya gmna gan? Misalnya liga harga tiketnya 5, bonusnya lebih bagus brapa?

Balas
avatar
admin
4/11/2014 12:13:00 PM ×

t karena pemain anda sudah melebihi batas jumlah yg telah ditentukan,jadi gx keliatan t pemain yg blm dkontrak.
Saran : Jual Pemain yg gx dpake,supaya ketika kita mw beli pemain baru,kita tidak kebingungan untuk jual pemain lama,supaya pemain baru itu langsung mendapatkan tempat d Squad TE kita..alasan yg kedua adalah tentu saja mengurangi beban gaji harian pemain yang kita bayar,kan lumayan kl dmanfaatin buat transfer pemain / upgrade stadion..
Mungkin t ja penjelasannya..TQ

Balas
avatar
admin
4/12/2014 07:48:00 PM ×

Pemain top eleven itu bayar gaji,otomatisnya pas kapan bro?kita perhari ya bayar gajinya?

Balas
avatar
admin
4/14/2014 03:07:00 PM ×

gw ampe pusing ngartiinx bro.. www.topeleven.com

Balas
avatar
admin
4/14/2014 03:07:00 PM ×

peringkat 1 ampe 7 sama2 naik 1 level bro..

Balas
avatar
admin
4/14/2014 03:10:00 PM ×

yg penting bonus jgn ngelebihi dr jml penjualan tiket n sponsor harian biar g minus

Balas
avatar
admin
4/14/2014 03:12:00 PM ×

mental tim bs pke normal. n kl tim mu dlm keadaan tertinggal n butuh gol bs d tinggkatkan ke menyerang/sangat menyerang

Balas
avatar
admin
4/14/2014 03:13:00 PM ×

gaji pemain perhari bro

Balas
avatar
admin
4/14/2014 03:27:00 PM ×

cara ngembaliin club yang dulu gmna brooo ...

Balas
avatar
admin
4/19/2014 05:25:00 AM ×

Ok juga nih tp dari semua yg saya baca di artikel yg agan buat itu tidah sepenuhnya bisa membantu jika sudah berada di level tinggi. . .

Intinya setiap laga baik itu Cup, Champion dan Liga. Tentukan pemain yg mana yg akan agan gunakan karna setiap pemain memiliki kemampuan berbeda. meski pemain memiliki bintang 5 belum tentu dia memiliki kualitasa pada ajang yg berbeda


Screen Shot Top Eleven yg saya tangani sejak tgl 20/4/2012 sampai saat ini

kalo ada yg mau liat langsung aja gabung FB ane

https://www.facebook.com/alfan.andrian

Saya bisa menang meski tidak ada dukungan untuk saya
Screen Shot
https://scontent-b-sin.xx.fbcdn.net/hphotos-frc3/t1.0-9/1800400_645879002140822_2022811972_n.jpg

Balas
avatar
admin
4/24/2014 03:55:00 PM ×

Tunggu satu musim dulu broo

Balas
avatar
admin
4/24/2014 10:41:00 PM ×

thx infox gan. :) emg bnr tdk sepenuhx 100% membantu memberi kemenangan, khususx formasi yg sangat tergantung formasi lawan. tp paling tdk utk hal2 mendasar seperti pemberian bonus, booster dsb itu emg hrs diberikan baik dilevel rendah maupun tinggi sekalipun drpd tdk diberikan sm sekali

Balas
avatar
admin
5/05/2014 09:58:00 PM ×

gan, kok kualitas ( yg gambar bintang ) pemain ane turun gan ??
awalnya bintang 3 trus jadi hanya bintang 2 :'(

itu kenapa ya ?

Balas
avatar
admin
5/06/2014 11:53:00 AM ×

itu karna lu baru naek level bro, coba liat kualitas yg di angkanya (misal istimewa (20) ) tiap naik level, angka buat ke istimewa tuh berubah

Balas
avatar
admin
5/06/2014 01:46:00 PM ×

jadi bintangya gk ada masalah ya gan ?
thanks infonya :)

Balas
avatar
admin
5/08/2014 07:56:00 PM ×

Gan, gmn tuh perintah formasi 4-4-2 dan 4-3-2-1 milik agan di atas "Gambar"?

Balas
avatar
admin
5/30/2014 04:49:00 PM ×

maksudnye posisi liganya bro dari 1-7 ????

Balas
avatar
admin
6/06/2014 01:41:00 PM ×

saya punya uang 3.15 m tapi ngak tau untuk apa......klo bli pemain bagus harganya brapa bro????

Balas
avatar
admin
6/06/2014 01:44:00 PM ×

bro bisa nggak kamu ngelola top eleven saya...??????
klo udah kuat saya ambil lagi...

Balas
avatar
admin
7/03/2014 10:11:00 AM ×

tiap level hargax berbeda2 gan

Balas
avatar
admin
7/03/2014 10:13:00 AM ×

mending kelola sndri gan. selain akunmu lbh aman, km jg lbh tertantang dgn kelola sndri

Balas
avatar
admin
7/14/2014 11:07:00 PM ×

bro kalo mau jual tim gimana carany? rencana ane mau tukeran tim sama temen ane

Balas
avatar
admin
7/18/2014 12:22:00 PM ×

setau q g bs bro, kl mw tukeran tim hrs tukeran seakun-akunnya jg

Balas
avatar
admin
7/19/2014 01:53:00 PM ×

Kok temen gua lvl nya lbh bsr dr gua pdahl gua duluan ngedidir dr dia

Balas
avatar
admin
7/21/2014 05:49:00 AM ×

broo gmn cara kita main pemula ge dgn aku yg sama

Balas
avatar
admin
9/28/2014 03:17:00 PM ×

Di top eleven ada fitur baru , yaitu 'Klub-klub Mencari Manajer'.
Jika kita ambil alih team tersebut, apakah team kita yang lama akan hilang ?

Balas
avatar
admin
10/21/2014 01:19:00 PM ×

Gan Indra Alfiandi....
Itu strategi untuk kedua formasi di atas gimana Gan..???

Balas
avatar
admin
10/24/2014 02:33:00 PM ×

broo kalo pemain rata rata bintang 4 lawan bintang 5 apakah bisa menang dalam kondisi satu level?

Balas
avatar
admin
Anonim
11/08/2014 03:46:00 PM × Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
admin
11/16/2014 05:25:00 AM ×

jeda ke musik baru berapa hari bro??

Balas
avatar
admin
11/18/2014 07:18:00 AM ×

krn tmn mu g pernah g naik level gan

Balas
avatar
admin
11/18/2014 07:19:00 AM ×

ganti klub gan, tp klub lama mu ilang

Balas
avatar
admin
11/18/2014 07:20:00 AM ×

sepertinya hilang gan, krn 1 akun cm bs d pke 1 klub aja

Balas
avatar
admin
11/18/2014 07:21:00 AM ×

bisa gan, tergantung strategi, kondisi pemain, bonus dll

Balas
avatar
admin
11/18/2014 07:22:00 AM ×

sabtu musim berakhir, minggu misim baru, selasa liga dimulai gan

Balas
avatar
admin
11/25/2014 02:35:00 PM ×

Gan, klo nypetin loading top elevenya gmana gan?

Balas
avatar
admin
11/26/2014 11:48:00 AM ×

flash player di kompinya hrs uptodate trs gan, kl msi lama loadingnya brati hrs ganti paketan internet yg lbh cepet, hehew

Balas
avatar
admin
12/25/2014 01:40:00 AM ×

Gan TE bisa main 2 akun ga di 1 hp ?

Balas
avatar
admin
12/30/2014 12:39:00 AM ×

bro bagaimana cara kita masukkan pemain kita ke bebas transfer ??

Balas
avatar
admin
12/30/2014 12:12:00 PM ×

kurang tau gan. ane cm main 1 akun n mainx d laptop. kl d hp silakan agan cb ndiri dgn download aplikasi TE khusus bwt os andro n iphone

Balas
avatar
admin
12/30/2014 12:14:00 PM ×

pemain yg kontrakx hbs n g diperpanjang, otomatis tu pemain bkl bebas transfer bro

Balas
avatar
admin
1/03/2015 01:08:00 PM ×

bro bagaimana cara mengatasi masalah The operation timed out. ( terlalu lama) memang saya terlalu lama online krna saya kelola 5 club yg berbeda, mohon bantuan nya broo. terima kasih

Balas
avatar
admin
1/03/2015 01:13:00 PM ×

skarang saya tak dapat masuk ke game ke 5 club tsb, smua kluar The operation timed out. ( terlalu lama) waktu saya masuk,,,

Balas
avatar
admin
1/03/2015 02:13:00 PM ×

gimana caranya utk bisa kembali masuk ke game, krn ke 5 club tsb sangat membutuhkan saya, utk menghadapi kompetisi yg tersisa, tolong infonya gan,,, terima kasih,,,,

Balas
avatar
admin
1/03/2015 02:15:00 PM ×

tlong infonya bro,,,,?

Balas
avatar
admin
1/03/2015 02:20:00 PM ×

3 club lg ber saing ke 4 besar, 2 sudah aman utk ber main di liga champions utk msim mendatang, 1 club msih ber laga di 3 kopemtisi, berpeluang menjadi juara cup dan champions, liga lagi berusaha msk ke 4 bsar, utk juara liga,saya rasa berat, tolong bro,,,

Balas
avatar
admin
1/03/2015 02:23:00 PM ×

2 club msih ber saing menuju ke semifinal liga champion, leg pertama, saya unggul tipis di kandang lawan, leg ke 2 hari ini berlaga,,,, tlong dijawab secepatnya broo....

Balas
avatar
admin
1/03/2015 02:26:00 PM ×

brooooooooooooooooooooooooooooooooooooo....................

Balas
avatar
admin
1/03/2015 02:26:00 PM ×

mohon pecahkan masalah saya,,,,,,,,,,,,,,,,????????????????????

Balas
avatar
admin
1/03/2015 02:28:00 PM ×

apa saya hrus menunggu 1X24jam / 2X24jam dst,,,, atau memang saya gak bisa masuk ke game top eleven selamanya,,,,

Balas
avatar
admin
1/03/2015 02:34:00 PM × Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
admin
1/03/2015 02:39:00 PM ×

apa juga dibuat game, klu begini jadinya,,, hek that lage nyoe brooo...(capek banget klu begini broo) 4 bln saya online begini jadinya, bgus bgus gak usah buat game tsb, lama kita online kok jadi masalah, padahal disitu disuruh hadiri di stiap pertandingan, ,,,, tolong jawaban nya bro,,,, padahal lagi seru-serunya ne club saya lg bersaing di kompetisi yg mreka ikuti,,,

Balas
avatar
admin
1/03/2015 02:41:00 PM ×

gmn broooooooooo???????????????
bisakah pecahkan masalah saya,,,,,????????
terima kasih.......?

Balas
avatar
admin
1/03/2015 02:46:00 PM ×

tolong pecahkan masalah saya broo???

Balas
avatar
admin
1/03/2015 02:49:00 PM ×

jadi pusing gua niiiiiiiii.......................?

Balas
avatar
admin
1/03/2015 02:50:00 PM ×

club yg saya kelola 4 club di level 3, 1 club di level 4,,,,,,,,,,?

Balas
avatar
admin
1/03/2015 08:14:00 PM ×

td siang akun saya jg time out br bs d buka sore. itu bs d sebabkan krn emg dr sananya yg sedang perbaikan atau apa ane jg kurang paham. bs jg krn koneksi internet kita yg lg lemah. tp sorenya akun saya tsb sdh normal kembali.

Balas
avatar
admin
1/04/2015 12:50:00 AM ×

ok terima kasih banyak

Balas
avatar
admin
1/04/2015 12:56:00 AM ×

jawaban nya benar n tepat terima kasih brooo,,,,,,

Balas
avatar
admin
1/04/2015 01:30:00 PM ×

bro tanda panah kiri-kanan di setiap pemain di menu pasukan/formasi,
merah utk apa? dan biru utk apa? terima kasi banyak sebelom nya.....

Balas
avatar
admin
1/06/2015 09:33:00 AM ×

panah maju pemain cenderung lbh ofensif, dan sebaliknya

Balas
avatar
admin
1/08/2015 01:00:00 PM ×

Judul lagu blog ini apa ya?

Balas
avatar
admin
1/09/2015 07:01:00 PM ×

saya mau tanya...,apa dengan harga tiket segitu stadion bisa Full terus.....?

Kunjungi:
http://topeleven-indo.blogspot.com/

Balas
avatar
admin
1/10/2015 12:04:00 PM ×

bwt lvl awal harga tiket segitu full. dgn catatan tim mu menang trs sehingga jlmh fans sll nambah. kl dah bnyk fans harga tiket bs dinaikkan

Balas
avatar
admin
Anonim
1/12/2015 10:02:00 AM ×

Mohon info tentang nego pemain..".............punya waktu 24 jam untuk menimbang. Bila tidak diterima, token sebesar 8 {3} dikembalikan." itu maksudnya gimana, token dikembalikan semua atau sesuai yg dalam kurung {3} itu yg dikembalikan. terima kasih.

Balas
avatar
admin
1/16/2015 07:22:00 AM ×

wherever you will go - by the calling, gan

Balas
avatar
admin
2/16/2015 04:26:00 PM ×

Bro kenapa setiap ane naik level bintang pemain ane slalu berkurang 1

Balas
avatar
admin
2/16/2015 08:07:00 PM ×

artinya kl manager yg pemainnya kita nego menolak atau g merespon dlm 24 jam, maka token kita yg bwt proses nego td bakal balik gan

Balas
avatar
admin
2/16/2015 08:14:00 PM ×

makin tinggi lvl maka rata2 kualitas makin naik gan. misal pemain dgn kualitas 134 di lvl 23 akan dianggap sbgai pemain bintang 5, tapi di lvl 25 pemain dgn kualitas segitu cm dianggap pemain bintang 3

Balas
avatar
admin
3/14/2015 11:08:00 AM ×

betul tu harus usaha sendiri, demi keamanan akun agan,

Balas
avatar
admin
4/12/2015 12:08:00 PM ×

Uangku 1,1 B, token 200 lebih, tp saya hanya level 18

Siapa level tertinggi ya?

Balas
avatar
admin
4/16/2015 11:00:00 PM ×

Aku ngelola 5 klub. hebat semua tuh.... sekarang udah level 15..14..13 dan 12..12. Sesuaikan aja ama saran bro inadra dan bro alfan dan itu cocok banget ama pengalaman kita... padahal gue gak pernah beli2 token.... alami aja. Pinter2 kita rotasi pemain ditiap level. Jgn ganti semua pemain. Cukup yg perlu2 aja. Terus atur bonus pemain serta strategy yg berbeda disesuaikan ama lawan yang akan kita hadapi serta materi pemain yang kita punya. Dijamin deh.. bakal lolos lu punya tim untuk juara liga..champion... atw cup. Salam TE....

Balas
avatar
admin
7/17/2015 08:17:00 PM ×

Artikel anda membantu... Kalau boleh tanya, template blog anda bagus, dimana anda mendapat template ini? Apa nama tenplate nya? Untuk blog saya... Tolong ya...

Balas
avatar
admin
7/18/2015 08:56:00 AM ×

trma ksih sdh berkunjung. template ini saya download di Arlina Design dgn nama G-Vusion 2 dan saya lakukan modifikasi2 sendiri hingga menjadi seperti sekarang ini

Balas
avatar
admin
9/05/2015 03:15:00 AM ×

BRO... tips urutan pembangunan fasilitas stadion... mna yg diutamakn

Balas
avatar
admin
9/11/2015 02:22:00 AM ×

Bro, cra tw klw pmain kt da mw naek bntang slnjutny gmna ??

Balas
avatar
admin
9/12/2015 07:59:00 PM ×

Kalo saya sih yang saya bangun

1. Toko
2. Parkir
3. Kursi
4. Lapangan
5. paket pengobatan
6. paket istirahat
7. rumput
8. lampu
9. pusat pelatihan
10. papan sekor

Balas
avatar
admin
12/04/2015 07:14:00 AM ×

kalau cara earn token yg dapatnya 1k gmna

Balas
avatar
admin
2/07/2016 01:18:00 PM ×

Bro...pemain saya berkurang satu bintang smua di akhir musim..kenapa tu,,?

Balas
avatar
admin
3/09/2016 07:44:00 PM ×

bro gi mna caranya ganti akun top eleven di facebook

Balas
avatar
admin
7/26/2016 01:54:00 PM ×

BRO ANE BINGUNG CARA GANTI PEMAINNYA KETIKA PERTANDINGAN BERLANGSUNG BRO.. HADUHH...KACAU

Balas
avatar
admin
8/29/2016 03:30:00 PM ×

Bro Gw ko mau ganti pemain saat pertandingan ko g bisa ya...malah ada tulisan prose's terus...sampai akhir pertandingan g keganti terus

Balas
avatar
admin
1/24/2017 11:02:00 PM ×

Kalo mau ganti pemain jangan di menit 85 keatas takutnya ga ada bola mati

Balas
avatar
admin
1/24/2017 11:22:00 PM ×

Sebenernya gampang2 susah main Top Eleven asalkan kita paham sama bola (real) aja sih sebenernya.
Sedikit masukan aja dari saya :

1. buat yang baru bikin akun kita bakal dapat formasi secara random. Itu terserah kalian mau mempertahankan formasi itu atau ngerombak (dgn konsekuensi kita bakal beli pemain lebih banyak). Kalau kita mau mempertahankan formasi di awal, contoh 4-3-3 paling pemain yg dibeli adalah pemain pengganti untuk di posisi yang sama. Terkecuali ditambah AMC/gelandang serang untuk menambah daya gempur atau DMC/gelandang bertahan untuk menambah pertahanan ketika skor unggul.

2. Belilah pemain sebelum jam 1 siang di hari sibuk (senin-jumat) karena pada waktu itu tidak banyak user yang online. Biasanya ada hari di jam-jam tersebut semua pemain yang dijual adalah pemain dengan bintang diatas 4 & 5. Jadi bersabarlah!

3. Cermatlah dalam membeli pemain! Untuk posisi yang sama keunggulan skill di tiap pemain harus berbeda. Misal di posisi tengah pemain yang satu unggul dalam dribble, yang satunya unggul dalam speed, yang satunya lagi unggul dalam passing.

Balas
avatar
admin
4/10/2017 07:32:00 AM ×

Bantu jawab pertanyaannya mas suhandri apriadi. Gini mas, kualitas pemain masih sama. Namun semakin tinggi level liga yang dijalani, kualitas pemain disesuaikan dengan tingkatnya, karena liga yang lebih tinggi menuntut persyaratan yang ketat juga

Balas
avatar
admin
8/27/2017 05:43:00 AM ×

siang bro.. mau tanya cara setting bangunan dari 2 dimensi menjadi 3 dimensi gmana yah... kmtin sempat 3 dimensi tapi pas ada crash dia pindah ke 2 dimensi... mohon bantuannya bro..

Balas
avatar
admin
3/06/2018 10:57:00 PM ×

Bro cara nebus token gratis gimana caranya..

Balas
avatar
admin
10/02/2019 05:33:00 PM ×

hadiah naik level liga itu apa ya?

Balas
avatar
admin
10/24/2019 02:18:00 AM ×

Bang penyebab pertadpertan top eleven tidak bisa ditonton?

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment