Top Eleven Level 20++

Tidak terasa setelah lebih dari setahun memainkan game Top Eleven ini akhirnya klub medioker ini berhasil melewati level 20. Dalam perjalanannya, klub sudah beberapa kali berganti nama dan berganti logo. Untuk yang ingin tahu lebih banyak mengenai game ini silakan klik disini. Berikut penampakan klub yang saat ini berada di level 22 tersebut.


Saya sebut klub medioker, karena klub ini saat ini hanya beranggotakan pemain dengan skuad rata-rata bintang 5 saja dan hanya beberapa yang pemain yang memiliki kualitas scout player dan special ability. Itupun hanya satu-dua pemain dan paling pol bintang 6. Bahkan ada pemain yang sudah lumayan uzur (di klub ini pemain yang berusia 23 tahun keatas sudah dianggap tua) yang kualitasnya hanya bintang 4. Perlu diketahui, berburu pemain bagus melalui lelang/bid di level 20 keatas atau yang saya sebut level 20++ itu gampang-gampang susah. Dikatakan gampang karena pesaingnya sudah tidak sebanyak seperti saat level-level awal dulu. Dikatakan susah karena di level 20++ yang menjual pemain juga tidak sebanyak saat seperti di level awal-awal dulu. Kalaupun ada satu pemain bagus, pasti sudah jadi rebutan para master token yang lain, terutama diawal musim. Berikut screenshot skuad tim ini.


Kompetisi di level 20++ juga sangat ketat. Di level ini kita akan lebih banyak bertemu dengan tim-tim kuat yang skuadnya bertabur pemain scout dan special ability. Contohnya di liga, jarak antar satu tim dengan tim lainnya dalam memperebutkan juara tidak lebih dari 1 poin.


Seperti yang telah dikatakan di atas bahwa kita akan lebih sering bertemu dengan tim dewo yang dipenuhi pemain scout dan special ability. Jadi gak perlu heran nantinya kalau bertemu tim semacam ini.



Tim tersebut adalah tim yang saya temui di Liga Champion. Entah bagaimana manager tersebut membangun timnya itu. Apakah dengan cara membeli token atau dia adalah seorang master earn token. Bagi teman-teman blogger yang mempunyai ilmu seperti itu boleh dishare pada kita semua di sini.

Di level 22 ini sudah tidak ada aktivitas bangun-membangun lagi dikarenakan peningkatan fasilitas sudah maksimum. Dalam membangun pun, karena biayanya yang mahal, kadang keuangan tim sampai-sampai tidak cukup lagi untuk membeli pemain karena mahalnya biaya yang sudah dikeluarkan untuk meningkatkan stadion. 



Dan berikut beberapa piala, medali, dan hal unik lainnya yang telah diperoleh oleh tim sejauh ini.




Layaknya tim yang sudah lama berdiri, tim ini juga mempunya beberapa pemain legenda dengan rekornya masing-masing. Berikut pemain legenda di tim ini


Mau sampai kapan saya bermain game ini? Mau sampai level berapa? Yah jawabannya ya sampai saya bosan. Karena walau sudah setahun lebih bermain game ini, sampai saat ini saya belum tahun cara earn token yang dapat menghasilkan puluhan token sekaligus. Selama ini earn token hanya dilakukan secara kecil-kecilan saja (untuk lebih jelasnya silakan baca disini), itupun jika sedang ada waktu luang dan koneksi internet lagi bagus. Selain itu saya juga belum pernah memenangkan tiga piala dalam semusim dan tim saya masih berstatus tim medioker yang belum banyak mempunyai pemain scout dan special ability layaknya manager lainnya. Saya yakin masih banyak pembaca blog ini yang sebenarnya lebih baik namun masih segan membagikan ilmunya pada kita disini :)
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Top Eleven Level 20++
Ditulis Oleh Alfiandi's Blog
Jika mengutip harap mencantumkan sumber dan memberikan link menuju ke artikel Top Eleven Level 20++ ini. Segala bentuk pelanggaran hak cipta akan dilaporkan ke DMCA Takedown. Komentar yang tidak sopan dan tidak berhubungan dengan topik seperti promosi, jualan, dsb tidak akan dipublikasikan. Terima kasih atas perhatiannya. Happy Blogging :)
Previous
Next Post »

7 komentar

Click here for komentar
1/10/2015 11:58:00 AM ×

formasi yang bagus di penyerangan dan pertahanan apa ya.....?
sekaligus arahanya....:-)

Balas
avatar
admin
1/10/2015 12:10:00 PM ×

tdk ada formasi yg baku bro. semua formasi itu tergantung lawan yg kita hadapi. jd kita ubah2 strategi menyesuaikan dgn yg ap terjadi di lapangan

Balas
avatar
admin
1/12/2015 05:46:00 PM ×

Kira2....,4-2-3-1 bagus nggak mas....?

kunjungi dan follow ya....:-) mas udah saya follow
http://topeleven-indo.blogspot.com/

Balas
avatar
admin
1/12/2015 08:35:00 PM ×

tergantung formasi lawannya jg gan. tiap formasi punya kelebihan n kekurangan masing2, jd jgn hanya terpaku 1 formasi

Balas
avatar
admin
9/12/2015 08:05:00 PM ×

Add aku biar tar kita temenan di TOP ELEVEN
https://www.facebook.com/alfan.andrian

Balas
avatar
admin
4/29/2016 04:02:00 PM ×

Ada teman saya level 30 dia berarti termasuk dewa ya mind,, saya sendiri masih level 7, apakah admind masih aktif bermain top eleven sampai saat ini, ?

Balas
avatar
admin
3/14/2017 05:59:00 PM ×

di add aja all... saya udah main mulai 2011. Tapi jangan kaget ya kalau liat level ane... heheheheh

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment