Cara Earn Token Top Eleven

Seperti yang telah kita bahas dalam artikel sebelumnya tentang game Facebook yang bernama Top Eleven Be a Football Manager (untuk yang belum membaca silakan klik DISINI), token merupakan elemen penting dalam bermain game ini. Dengan adanya token, kita bisa melakukan aktivitas-aktivitas seperti membeli pemain, mempercepat pembangunan fasilitas, membeli emblem dan jersey tim, mengubah jadwal, dan lainnya. Namun kendalanya adalah terbatasnya jumlah token yang disediakan di game ini, yang hanya berjumlah 1 token setiap harinya. Atau kita harus membeli token (biasanya via credit card) jika ingin mempunyai banyak token. Kondisi ini tentu tidak mengenakkan jika kantong kita tipis :D

Untuk itu, saya akan berbagi beberapa tips agar bisa mendapatkan token lebih tiap harinya tanpa mengeluarkan banyak biaya. Berikut langkah-langkahnya.

LANGKAH PERTAMA:
Langkah pertama yang harus dilakukan adalah kita harus mempunyai aplikasi/software untuk mengubah alamat IP. Apa itu alamat IP? Menurut Wikipedia, Alamat IP (Internet Protocol Address) adalah deretan angka biner antar 32-bit sampai 128-bit yang dipakai sebagai alamat identifikasi untuk tiap komputer host dalam jaringan internet. Mengapa alamat IP harus dirubah untuk melakukan ern token? Karena alamat IP kita (Indonesia) sangat sedikit iklan/advertise yang menyediakan reward berupa token atau reward lainnya untuk game Facebook. 

Ada banyak software yang dapat digunakan untuk mengubah alamat IP, diantaranya:

  • Kepard
  • Platinum Hide IP
  • Hostpot Shield
  • Addons Anonymox Mozilla
  • dll
Tapi disini saya hanya akan membahas tetang cara earn token menggunakan "SoftEther VPN Client". Software ini bisa didownload disitus resminya, yaitu DISINI. (tetapi ingat yaa, software-software pengubah alamat IP tadi hanya boleh digunakan untuk earn token saja, jangan digunakan untuk hal-hal yang sifatnya negatif. Ingatlah untuk segera mengembalikan alamat IP ke alamat semula setelah melakukan earn token, demi keamanan komputer anda :D dan satu lagi, jika terjadi eror pada komputer anda, bukan menjadi tanggung jawab saya. Saya hanya membagikan tips. Berhati-hatilah dalam mencoba). 


LANGKAH KEDUA
Setelah mendownload dan aplikasi teristal, maka selanjutnya adalah pilih IP dari negara-negara yang menyediakan banyak offer earn token (US, UK, Jerman, dll). Pertama klik "VPN Gate Public VPN Relay Servers".

Setelah itu muncul jendela baru seperti screenshoot dibawah ini. Pilih alamat IP yang akan digunakan (misal US) untuk memulai koneksi



Selanjutnya double click pada alamat IP tersebut untuk memulai koneksi dan dengan alamat IP yang baru kini kita sudah siap untuk memulai earn token.

LANGKAH KETIGA
Setelah mendownload dan mengaktifkan software untuk mengubah alamat IP, langkah selanjutnya adalah memulai earn token. Sebenarnya ada beberapa jalan untuk mendapatkan token, antara lain: menonton video yang berisi iklan produk, mengisi survey/opinion, melakukan registrasi dibeberapa penawaran tertentu, mendownload dan menginstall aplikasi tertentu, dan sebagainya. Namun yang saya bahas kali ini adalah cara earn token melalui menonton video iklan. Cara ini adalah cara yang paling sederhana, mudah, dan paling aman dilakukan untuk mendapatkan token.

Ada dua cara untuk earn token memalui menonton iklan video, yaitu

Cara A: Log in Melalui Facebook
Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
1. Masuk ke akun Facebook anda
2. Aktifkan software seperti cara yang telah dijelaskan diatas

3. Klik kanan icon top eleven disamping kiri untuk log in ke akun top eleven di facebook






4. Setelah berhasil masuk ke tab halaman top eleven, lihat ke bagian pojok kanan atas, dan temukan icon seperti gambar dibawah ini






5. Setelah diklik maka akan muncul video seperti dibawah ini, kamudian klik tanda "play" untuk memutar video. Tunggu hingga tulisan "Earn 1 token! Watch the entire video below. Click on the banner to learn more" berubah menjadi "You have earned 1 token!", itu artinya anda sudah mendapatkan reward tanpa menunggu hingga akhir video.




 


6. Setelah selesai anda akan mendapatkan 1 token. Kemudian click close pada jendela tersebut, lalu click icon video yang lain (jika masih memungkinkan) dan ulangi dengan cara yang sama untuk mendapatkan token selanjutnya.

(nb: Kelebihan dari cara ini adalah menonton 1 video akan mendapatkan 1 token. Kelemahannya adalah icon video kadang muncul dan kadang tidak, jadi kita harus me-refresh browser kita untuk menemukan icon tersebut).

Cara B: Log in Melalui www.topeleven.com
Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut
1. Masuk ke akun Facebook anda
2. Aktifkan Software seperti cara yang telah dijelaskan diatas
3. Buka Tab baru pada browser yang anda gunakan, kemudian pada address bar di tab baru tersebut ketikkan: www.topeleven.com. Lalu tekan enter dan anda akan masuk pada halaman seperti screenshoot dibawah ini.


4. Klik "Play Now" untuk masuk kepermainan. maka akan muncul tampilan seperti berikut ini. setelah itu klik tab "Win Tokens"


5. Disana akan muncul beberapa offers seperti Peanut Labs, Trialpays, SponsorPay, SupersonicsAds, TokenAds, dan Matomy. 


6. Klik satu persatu offers diatas. Misal kita mulai dengan yang paling kanan, Matomy. Klilk ikon "Matomy", lalu klik icon "Watch Video" yang ada disamping kanan. 


7. Setelah itu akan muncul jendela yang berisi video periklanan seperti berikut ini. Klik tanda "Play" untuk menjalankan video. Tunggu hingga tulisan "Video was not complate yet" berubah menjadi "Video complated!". Jika sudah complated, tanpa menunggu video hingga selesai berarti kita telah mendapat reward token. Lakukan cara yang sama untuk video-video berikutnya dan offers-offers yang lain.

 

(nb: Kelebihan cara ini adalah kita tidak perlu merefresh-refresh browser untuk mendapatkan icon video seperti cara sebelumnya, karena pada cara ini ico video selalu muncul disebelah kanan. Kekurangannya adalah, tidak semua token dapat diperoleh dengan memutar 1 video, biasanya ada offer yang mengharuskan kita memutar 2 atau 3 video untuk mendapat 1 token)

LANGKAH KEEMPAT
Merupakan langkah terakhir setelah anda puas melakukan earn token dan mendapatkan banyak token. Langkah ini berguna menjaga agar komputer anda tetap aman. Berikut langkah-langkahnya
1. Kembali ke alamat IP kita semula (Indonesia) dengan cara menonaktifkan SoftEther VPN Client dengan cara klik kanan pada alamat IP dan klik Disconect.
2. Bersihkan cookies dan cache pada browser yang anda gunakan untuk earn tadi
3. Selesai.

Catatan:
Jumlah token yang diperoleh tidak selalu sama setiap harinya, tergantung pada offers yang menyediakan earn via video. Biasanya paling sedikit (kalau offer lagi sepi) kita hanya dapat memperoleh kurang dari 5 token perhari (atau bisa juga tidak mendapat token sama sekali jika offer video tidak ada), dan paling banyak bisa memperoleh lebih dari 10 token perhari jika offer video lagi rame. Oleh karena itu, tetap berhematlah dalam membelanjakan token anda terutama saat membeli pemain melalui lelang, carilah jam-jam yang sepi saat akan melakukan bid seperti yang saya jelaskan dipostingan sebelumnya (jika anda belum membaca, klik DISINI).

Sekian. Terima Kasih

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara Earn Token Top Eleven
Ditulis Oleh Alfiandi's Blog
Jika mengutip harap mencantumkan sumber dan memberikan link menuju ke artikel Cara Earn Token Top Eleven ini. Segala bentuk pelanggaran hak cipta akan dilaporkan ke DMCA Takedown. Komentar yang tidak sopan dan tidak berhubungan dengan topik seperti promosi, jualan, dsb tidak akan dipublikasikan. Terima kasih atas perhatiannya. Happy Blogging :)
Previous
Next Post »

53 komentar

Click here for komentar
12/07/2013 09:50:00 AM ×

Bersihkan cookies dan cache pada browser yang anda gunakan untuk earn tadi.
Gmna caranya gan??
makasih sebelumnya.

Balas
avatar
admin
12/08/2013 04:43:00 PM ×

setiap browser carax beda2. agan pke browser apa?

Balas
avatar
admin
1/26/2014 02:14:00 AM ×

ko ane cuma dapet 1 doank y :D

Balas
avatar
admin
1/26/2014 09:59:00 PM ×

sm gan, blkngan ni saya jg. mungkin kyk yg sdh d jls kan d atas, sepertix blkngan ni offer emg lg sepi, jd video yg bs d putar cm sedikit, n berakibat token yg bs di earn jg sedikit

Balas
avatar
admin
1/29/2014 03:26:00 PM ×

pake server apa bos kok ane gak mau kebuka videonya ???

Balas
avatar
admin
2/06/2014 01:48:00 PM ×

hrs install software pengubah alamat ip dl, setelah itu br bs. n kadang kec koneksi internet jg ngaruh..

Balas
avatar
admin
2/12/2014 08:12:00 AM ×

gan kalo nonton 3 video gimana caranya biar dapet token? pencerahannya gan

Balas
avatar
admin
2/12/2014 07:52:00 PM ×

gan klo misal kn kita maen d warnet apa bisa pakai cara yg d atas....????

Balas
avatar
admin
2/15/2014 11:13:00 PM ×

tonton tiga-tiga nya mpe ad tlsan "video complete"

Balas
avatar
admin
2/15/2014 11:14:00 PM ×

saya blm pnh cb, tp mending d komputer pribadi aj

Balas
avatar
admin
2/23/2014 12:23:00 PM ×

kalau google chrome gimana cara bersihkan ny gan ?
saya sudah ntn video sampai Video complated
tapi di top eleven kog token ny tetap gk ada penambahan

Balas
avatar
admin
2/23/2014 07:20:00 PM ×

lebih enak log in FB nya gunain IP luar, seperti US, Englan atau nederland.. gak ribet gak usah pake nton2 video yg biasanya cuma dpt 1 token. ikutin survey yg gratisan aja. klo lagi untung 1 hari kita bisa dpt 24token. plng kecilnya 1hari plng dpt 8 token. langkahnya sama seperti yg diatas.bedanya kalo gw lewat survey. 1 hal kekurangannya klo kita log in melalui IP luar. coneksinya sedikit lemot.

Balas
avatar
admin
2/25/2014 09:24:00 AM ×

bnr, tp resikox kl log in pke ip luar ntr dikiranya bkn kita yg log in, n bkl ad notive email kl akun kita udh d buka org lain d tmpt lain (mis diluar negri) akibat ganti ip td.

selain itu survey yg bnr2 free (tanpa minta email qt/sign up) jarang ad, beda ama video yg hampir sll ad. kl misal qt masukin email asli qt k survey tsb beresiko. n misal kita pke fake email n ketahuan, qt mlh bs di banned sm offer.

Balas
avatar
admin
2/25/2014 09:33:00 AM ×

Klik menu, Pilih Alat, Pilih Hapus data penjelajahan. centang kotak bagi jenis informasi yang ingin Anda hapus.
Gunakan menu pada bagian atas untuk memilih jumlah data yang ingin dihapus. Pilih awal waktu untuk menghapus secara menyeluruh.
Klik Hapus data perambanan. (sumber: googling)

kl sdh nonton video tp blm dpt reward, biasa dr offer emg minta qt buka lbh dr 1 video. krn jenisx mcm2, ad yg 1 video sdh dpt reward, n ad yg hrs buka bbrp video br dpt reward, tergantung offer

Balas
avatar
admin
3/01/2014 07:28:00 PM ×

gan mau tanya ,, sya sudah installkan kepard dan berhasil dan 2hari kemudian akun kepard saya sudah dinonaktfkan dan harus bayar ,, brrti kalu bgtu sya udah gak bisa insstall software ini lagi ya gan ,, kalo iya tolong kasih alternatif lain tuk saya ngedapetin token ,, terimakasih

Balas
avatar
admin
3/02/2014 03:42:00 PM ×

terimakasih broo atas informasinya..

Balas
avatar
admin
3/14/2014 06:32:00 PM ×

kl kepard awal2 emg di ksi free trial setengah atao sebulan gan. kl dah hbs utk memperpanjang hrs invite tmn utk pke kepard jg biar nambah masa berlakux. tp dr pd ribet mending pke software lain aj. cz msi bnyk software yg fungsix sama. yg paling praktis anonymox, add ons dr browser firefox

Balas
avatar
admin
3/14/2014 06:33:00 PM ×

sm2 bro, trima ksih sdh berkunjung

Balas
avatar
admin
3/15/2014 10:56:00 PM ×

gan gmn nih sy di banned ama offers ? krn srng ubah ip?��

Balas
avatar
admin
3/16/2014 11:52:00 AM ×

Gan sy sudah dapet 1 token trus mau nge-earn lagi kok malah keluar

We seem to have a problem with your account...

Dear user,

We have detected recurring suspicious behavior on your behalf, in violation to our terms and conditions.

Your Matomy Money account has been blocked until further notice. If you believe this is an error, please fill out this form.

We apologize for the inconvenience,

Matomy Money.

Gimana tuh solusinya ??? Plisss gan lagi butuh nih

Balas
avatar
admin
3/16/2014 04:23:00 PM ×

bkn krn sering ubah ip gan. tp mungkin krn km dl pnh ngisi survey tp pke data palsu (misal fake email) n ketauan trs dibanned sm offers. krn itulah saya d sini cm nge share earn via video aj n g rekomendasikan via survey

Balas
avatar
admin
3/16/2014 04:33:00 PM ×

saya kurang tahu bro kl mslh itu (krn blm pnh ngalamin). mungkin krn dl km pnh earn survey via matomy n pke identitas palsu? sambil nunggu notice lbh lanjut dr matomy, km earn lwt offers yg lain aj misal tokenads, supersonic, dll. smg g d blokir.

Balas
avatar
admin
3/19/2014 04:44:00 PM ×

gan kok kepard nya ( ganti ip ) gak bisa di instal
ada yg lain gak software nya

Balas
avatar
admin
3/21/2014 11:15:00 AM ×

gan kok kepardnya harus ngisi premium dulu itu maksudnya gmna?? tolong asih saran makasih

Balas
avatar
admin
3/23/2014 01:22:00 PM ×

bang kepardnya di ganti ke IP apa yg offernya banyak?

Balas
avatar
admin
4/02/2014 01:01:00 PM ×

Thanks gan saya dapat 2 token

Balas
avatar
admin
4/02/2014 07:05:00 PM ×

Gan ane barhasil nembus 1.2K Token

Balas
avatar
admin
4/14/2014 03:02:00 PM ×

cb pke platinun hide ip atau hostpot shield. kl mw yg paling gampang pke addons anonymox mozilla

Balas
avatar
admin
4/14/2014 03:04:00 PM ×

biasax kl pertama instal dpt free trial sampe 2 bln. kl sdh hbs bs d perpanjang dgn invite tmn utk pke kepard jg

Balas
avatar
admin
4/14/2014 03:05:00 PM ×

US dan UK. tp german biasax jg bnyk

Balas
avatar
admin
4/26/2014 01:55:00 AM ×

gan,, gimana dapet token banyakk.... yang mana harus saya pilih,,, dari sponsor sponsor itu

Balas
avatar
admin
4/27/2014 05:38:00 AM ×

Bersihkan cookies dan cache pada browser caranya gmna gan?

Balas
avatar
admin
5/07/2014 06:59:00 AM ×

gan maksudnya bisa eror komputernya gimana ?

Balas
avatar
admin
5/14/2014 07:18:00 PM ×

gan ane coba aktifin kepard nya kok selalu eror kenapa gan? mohon bantuannya thanks

Balas
avatar
admin
5/24/2014 11:08:00 AM ×

gan klo pke addons anonymox mozilla setelah diinstal trus gmana selanjut nya, mohon pencerahan nya

Balas
avatar
admin
5/26/2014 01:57:00 PM ×

Terimakasih sebelumnya mas Indra,tp kok saya tidak menemukan gambar watch&earn ya?padahal IP sudah di ganti ke USA dan sudah nyoba ke IP DE (German),terimakasih,

Balas
avatar
admin
7/03/2014 10:17:00 AM ×

d coba satu persatu gan, biasax yg bnyk matomy

Balas
avatar
admin
7/03/2014 10:19:00 AM ×

tiap browser carax beda2, tp intix tetep sama ke pengaturan n hapus cookies/cache. untuk jlsx silakan search d google gan

Balas
avatar
admin
7/03/2014 10:20:00 AM ×

mungkin bs krn koneksi atau kepardx sendri. cb dgn koneksi yg lbh cepat / dgn software lain

Balas
avatar
admin
7/03/2014 10:22:00 AM ×

klik tanda "X" logo anonymox yg ad d pojok atas, setelah itu aktifkan dgn memilih ip baru

Balas
avatar
admin
7/03/2014 10:24:00 AM ×

cb d refresh ulang mas, bs jd krn koneksi internet. kl msi terjadi cb dgn ip lain atau software ip changer yg lain

Balas
avatar
admin
7/29/2014 10:45:00 PM ×

Gan kok abis earn itu selalu banned 24jam

Balas
avatar
admin
8/08/2014 02:20:00 PM ×

gimana caranya sampe 1.2K

Balas
avatar
admin
8/20/2014 02:54:00 PM ×

gmna cara mengubah IP fb? balas

Balas
avatar
admin
8/20/2014 02:57:00 PM ×

apakah bisa menggunakan google chrome?
gimana cara agar uang kita di top eleven bisa banyak? soalnya uang saya dikit -_-
bantu infonya ya gan.. balass..

Balas
avatar
admin
9/14/2014 12:24:00 PM ×

kalau mau tembus 1.2K token bagaimna tolong pencerahannya

Balas
avatar
admin
9/20/2014 08:16:00 AM ×

tu brarti ente pnh earn pke survey n ngisi pke fake indentity makax banned. makax ane g pnh rekom ente2 earn pke survey, n sll ngingetin bwt bersihin cache tiap hbs make

Balas
avatar
admin
9/20/2014 08:19:00 AM ×

bisa. biar uang bnyk y hrs bnyk2 menangin pertandingan. knrn tiap match ad hadiah kompetisix. selain itu uang cash jg bs di earn tp g bnyk

Balas
avatar
admin
9/20/2014 08:19:00 AM ×

blm png nemuin yg kyk gt gan

Balas
avatar
admin
3/01/2015 10:48:00 PM ×

masih work gx gan 2015

Balas
avatar
admin
3/09/2021 08:59:00 PM ×

udah ga work skrg ya bang?

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment