Game Simulator Pesawat Terbang: YS FLIGHT

YS Flight Simulator merupakan salah satu dari sekian banyak game simulasi pesawat terbang. Dalam game ini kita dapat mensimulasikan menerbangkan berbagai jenis pesawat, mulai dari jenis pesawat angkut sipil seperti Boeing dan Airbus, hingga pesawat tempur militer seperti Sukhoi dan F-22 Raptors (lihat screenshoot). Meskipun game ini tidak terlalu bagus dalam hal grafis (karena merupakan game kecil yang tidak memakan banyak ruang di komputer), tapi game ini cukup menghibur. Untuk link downloadnya bisa dibuka DISINI


Tampilan Awal

Untuk simulasi pesawat tempur, kita serasa menjadi pilot pesawat tempur dengan persenjataan Minigun, Air Misile, Ground Misile, Flare, Rocket dan Bomb yang kemudian melakukan dogfight (pertempuran udara melawan pesawat lain), ground attack (menghancurkan gedung musuh), dan beberapa misi lainnya. Kita juga dapat melakukan airshow dengan pesawat lainnya (membuat formasi delta, diamond, dan manuver-manuver lainnya). 


Cockpit Pesawat Tempur


SU_30WK


F-22_Raptor


MIG-29UB


T-50B


T-45_GOSHAWK


F-16C


C-130H_Hercules


MI-26


Untuk simulasi pesawat angkur sipil, kita serasa menjadi pilot dengan menerbangkan pesawat dari satu airport ke airport lainnya yang dibantu oleh navigasi berupa Radar dan ILS (Instrument Landing System).


Cockpit Pesawat Sipil

B747-400

B737-200

Concorde




Game ini juga menyediakan addons yang bisa didownload. Dengan menggunakan addons kamu dapat mengupdate ratusan pesawat-pesawat terbaru maupun pesawat-pesawat jadul era perang dunia, map-map terbaru, dan aplikasi lainnya sehingga YS Flight kamu selalu uptodate. Untuk link download addons nya silakan buka DISINI.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Game Simulator Pesawat Terbang: YS FLIGHT
Ditulis Oleh Alfiandi's Blog
Jika mengutip harap mencantumkan sumber dan memberikan link menuju ke artikel Game Simulator Pesawat Terbang: YS FLIGHT ini. Segala bentuk pelanggaran hak cipta akan dilaporkan ke DMCA Takedown. Komentar yang tidak sopan dan tidak berhubungan dengan topik seperti promosi, jualan, dsb tidak akan dipublikasikan. Terima kasih atas perhatiannya. Happy Blogging :)
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
6/29/2015 12:29:00 PM ×

http://ysfid.indonesianforum.net/

forumnya gan, register..

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment